Tuesday, July 17, 2018

Tadinya mau beli anjing buat dijadikan teman,ternyata sudah banyak teman yang kaya anjing.

Tadinya mau beli anjing buat dijadikan teman,ternyata sudah banyak teman yang kaya anjing.


Warning; ini bukan soal anjing yang masuk kategori binatang, bukan pula soal perilaku anjing, kata anjing disini merujuk kepada perilaku, sikap dan sifat, anggap saja semacam kata bangsat.

Begitulah, semenjak dilahirkan, menua dan bersosialisasi antar sesama makhluk, akan banyak kita semua menemukan anjing, baik itu dalam bentuk binatang maupun dalam bentuk sikap manusia seperti yang sudah diwarningkan di atas. Berikut ini adalah cerita, atau mungkin tepatnya penjabaran singkat soal anjing anjing yang telah menggong dan menggigit, tentu saja bukan dalam arti tekstualnya.

Pertama, tanpa bermaksud menyinggung jenis kelamin, saya pernah digonggongi dan digigit oleh manusia manusia.... berjenis kelamin perempuan. Keanjingan mereka adalah dalam bentuk pura pura tidak tahu terhadap perbuatan menyimpang. Kurang anjing bagaimana lagi coba, ketika mereka membiarkan kemaksiatan terjadi, kebohongan terjadi, tetapi mereka semua diam saja seolah tak terjadi apa apa. Okelah, anggap saja mereka memang tidak tahu menahu, beres urusan, prasangka pun baik.

Kedua, anjing anjing kali ini bisa laki laki bisa perempuan, entahlah pokoknya anjing. Anjing anjing yang memanfaatkan saya, untuk kepentingannya sendiri, untuk perutnya sendiri. Dikasih enak, malah tambah meminta, dan sialnya buat saya. Permintaan mereka melonjak alias semakin memberatkan. Anjing anjing ini memang lapar mungkin, atau tak pernah kenyang.

Ketiga, anjing anjing yang hanya berkawan saat enak, tetapi saat saya sendirian mengalami masalah, semuanya pada kabur sambil tunjuk dahi saya, nah yang bagian ini mungkin anjing kuadrat atau anjing pangkat enambelas. Cilakanya anjing model begini cukup banyak bertebaran dan berkeliaran.

Keempat, anjing yang sudah anjing kuadrat duluan, tetapi malah marah ketika dibilang anjing. Ini lebih cocok disebut anjing tak tahu malu atau tak tahu diri

No comments:

Post a Comment

Wanna leave a comments ?